Computer Articles And Tutorial

Aplikasi Penyadap Telepon Dan SMS Di HP




Berikut ini mungkin aplikasi yang sanagat menarik yaitu aplikasi untuk menyadap telepon dan sms di hp, Wah sekarang zaman memeng sudah cahgih dengan HP (handpone) saja kita sudah bisa menyadap telepon dan sms. Namun jika Anda memakai aplikasi ini janagn disalah gunakan ya...

Berikut adalah daftar beberapa Aplikasi yang fungsinya hampir sama yaitu untuk menyadap telepon :


Mobile Secuware

Fitur penyadap Mobile Secuware bisa digunakan untuk memantau teman kita lewat fitur Remote Monitoringnya. Selain itu Aplikasi ini dilengkapii kemampuan anti maling Keren bukan, jadi kalau hp teman-teman pada hilang atau dicuri, kita bisa tahu lewat fasilitas M-Trax (data-datanyapun bisa di selamatkan)
aplikasinya bisa di download di http://www.mobile-secuware.com

Xelnex Lite

Xelnex Lite bisa digunakan untuk merekam pembicaraan ditelpon tanpa didahului bunyi ‘beep’. jadi terjaga kerahasiaaan nya.
Tetapi aplikasi ini masih shareware alias bayar, tapi kita bisa mencoba versi trialnya selama 10 hari & aplikasi ini kompatibel unntk Symbian S60 3rd edition.
kalau ada yg ingin mencoba silahkan download di http://shop.psiloc.com/d/s60/XelnexLite_s603rd.sisx

Mobile-Spy

Pengguna hp Symbian S60 sudah bisa pakai layanan pengintip isi hp dari jarak jauh. Dengan layanan ini mereka bisa mengetahui informasi lalu lintas sms dan telpon, yg bisa diakses dari pc atau hp laen lewat server yg disediakan.
selain Symbian, hp yang berbasis windows Smartphone juga bisa memakai aplikasi ini.
Namun aplikasi ini juga masih trial, kalau ada yang mau mencobanya download di http://www.mobile-spy.com/MobileSpy.CAB versi trialnya cuma 7 hari.

BT Info

Aplikasi yang ini memanfaatkan bluetooth, jadi sama seperti aplikasi-aplikasi lainnya. untuk download disini http://en.k508i.wz.cz/jar/ftp_bt_105.jar
BT Info juga bisa digunakan untuk mengendalikan semua fungsi hp, seperti: telpon, kamera, alarm, master reset, sampai mematikan hp.

Call Rrecorder dan AGLAYA Call Magic

Fungsinya hanya untuk merekam pembicaraan telpon saja
http://symbianware.com < == untuk Call Recorder
http://www.aglaya.com/symbian/symbia…call_magic.asp < == untuk AGLAYA Call Magic

TimedSpy

Buat yang punya hp Symbian S60 v.2 bisa langsung memakai tanpa alat tambahan.
fungsinya untuk mengintai orang, jadi aplikasinya melakukan pemotretan, trus hasilnya langsung dikirm
http://www.diginaut.com/mobile/archi…edSpyTrial.sis

Magic Blue Hack

Aplikasi buatan humayan Kabir Pavel dan Avishek Ahmed ini, kompatibel untuk ponsel Java MIDP 2.0 berBluetooth, Symbian s60, dan PDA.
Fitur yg tersedia yaitu Make Call, Send SMS, Phonebook, Write Ph Book, Answer Call, dan Hang Call.
http://www.getjar.com/products/175782/MagicBlueHack

BT Teror

Untuk yang ingin jahilin temen, bisa di donwload di http://www.symbian-freak.com/downloa…eror_S60v3.zip.
Fungsinya untuk memanipulasi bluetooth, jadi aplikasi ini untuk mengirim file-file ke hp target terus menerus, seperti flooding
Aplikasi ini harus terintregrasi pula dengan program Python S60 dan Python Script Shell. Python download di http://sourceforge.net/project/showf…roup_id=154155

Mobiscope beta

Seiring kemajuan teknologi, dengan memanfaatkan jaringan internet kita bisa menikmati layanan video streaming. Jadi, nantinya kita bisa membroadcast pantauan webcam melalui server dari suatu penyedia layanan. Hingga kita bisa dengan mudah mengaksesnya lewat hp, sekalipun jarak kita jauh. Mayoritas ponsel yg beredar di pasaran bisa melakukannya, mengingat sudah dilengkapi teknologi bearer data (GPRS/3G).
http://www.mobiscope.com/.
dengan aplikasi ini, kita bisa mengakses webcam lewat hp dengan aman dan nyaman. Menariknya lagi, aplikasi ini dilengkapin fitur sensor gerak dan scheduler, utk merekam situasi pada waktu tertentu.

SMS Anywhere

SMS Anywhere fungsinya nge forward semua sms yg dikirim & diterima ponsel target ke ponsel kita.
http://www.wireless-labs.com/smsanywhere/
sumber : Gawong.com


Responses

0 Respones to "Aplikasi Penyadap Telepon Dan SMS Di HP"

Posting Komentar