Computer Articles And Tutorial

Dokumen Scan/Image ke Format Teks/Word




OCR

i2OCR adalah layanan online gratis yang dapat mengkonversi dokumen hasil scan atau gambar ke dalam dokumen word yang selanjutnya dapat diedit oleh pengguna. OCR online gratis ini tidak membutuhkan pendaftaran untuk menggunakannya, dan mendukung Multi-Kolom dokumen scan untuk pengenalan karakter yang tersedia dalam 33 bahasa termasuk diantaranya Inggris, Perancis, Spanyol, Jerman, Italia, Rusia, Portugis, dan Cina.


Layanan OCR online gratis ini mendukung format gambar seperti TIF, JPEG, PNG, BMP, PPM, PBM, PGM. Anda dapat meng-upload gambar hingga maximal 10 MB. Untuk pengenalan karakter teks yang lebih baik, gambar yang Anda upload harus minimal 200 dpi. Anda dapat menyalin teks hasil konversi ke dalam notepad atau download sebagai file Word.
Buat kamu yang tertari menggunakan software Converter Perubah Dokumen Hasil Scan untuk dirubah kedalam Format Teks Dokumen langsung saja kunjungi situsnya http://www.sciweavers.org/free-online-ocr


Tampilan halaman Converter

Caranya sangat mudah, kamu bisa lihat gambar ilustrasi diatas, yaitu kamu cukup masukkan File atau halaman situs (URL) yang hendak kamu rubah formatnya menjadi Teks Dokument, lalu pilih Bahasa, dan terakhir klik tombol Convert.


Setelah proses Convert selesai maka secara otomatis halaman hasil Scan atau halaman web yang kamu inginkan akan berubah menjadi berformat Teks. Lalu silahkan kamu Copy untuk kamu pakai sebagai dokument biasa (seperti pada MS Office Word).


Responses

0 Respones to "Dokumen Scan/Image ke Format Teks/Word"

Poskan Komentar